Polsek Banjar Polres Pandeglang Rutinitas Gatur Lalin Di Pagi Hari

Pandeglang – Pengaturan Lalu Lintas dijalan pada pagi hari atau yang biasa dikenal dengan nama Gatur Pagi merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, pengaturan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personil Polri, khususnya personil Polri yang berpakaian seragam dinas.

Pengaturan jalan di pagi hari atau Gatur Pagi merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh Personil Polsek Banjar. Seiring dengan hal tersebut pada Sabtu pagi (03/12/2022), jajaran Polsek Banjar melaksanakan Gatur Lalin pagi di Perempatam pasar kadugedong Desa Banjar Kec.Banjar kab. Pandeglang.

Pengaturan pagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang ada di wilayah Kecamatan Banjar dan arus Lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat perhatian dari Kepolisian.

Gatur pagi hari ini dilaksanakan oleh Bripka Rian Indriyana mengingat banyak kendaraan yang lalu lalang melintas membuat arus lalu lintas cukup ramai. Namun dengan kehadiran personil Polri tersebut, para pemakai jalan dapat dengan nyaman dan lancar dapat beraktifitas.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …