Polsek Bojong Manik Polres Lebak Laksanakan Program Kapolres Lebak “LEBAK KANEKES”

LEBAK  – Dalam rangka Melaksanakan Program Kapolres Lebak, Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri memerintahkan Anggota Polsek Bojongmanik untuk melaksanakan giat “LEBAK KANEKES”

Yang di lanjutkan dengan Membagikan masker kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di tempat yang ramai pengunjung.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah tercipta nya cluster baru Covid19 mengingat masih dalam proses pemulihan masa pandemi Covid 19 di Indonesia, Senin (10/10/2022).

Bripka Sukron Ma’ani Selaku Anggota Bhabinkamtibmas Desa Harjawana Polsek Bojongmanik mengungkapkan peran Polri disini sangat penting mengingat masih banyaknya masyarakat yang kurang sadar dan tidak menerapkan standar protokol kesehatan di kehidupan sehari hari.

Lebih lanjut semua Aparatur Desa/Kecamatan berperan aktif dalam memberikan pengarahan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“meminta untuk seluruh warga masyarakat untuk sadar secara diri pribadi karena kesehatan sangat penting dan harus di jaga dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker mencuci tangan dan selalu menghindari kerumunan.

Sementara itu, Sesuai Arahan Bpk. Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri
Mengatakan,” Bahwa kegiatan program Kapolres Lebak tersebut di terapkan agar warga Kabupaten Lebak senantiasa hidup sehat dan disiplin mengingat pentingnya kesadaran diri untuk menjaga kesehatan.

“Program Lebak Kanekes tersebut di lakukan agar masyarakat selalu hidup sehat dan terhindar dari penularan virus covid 19 tutupnya

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …