Polsek Bojong Mensosialisasikan Stop Bullying dan Cegah Aksi Tawuran kepada Peserta Didik

  

Pandeglang – Kapolsek Bojong Polres Pandeglang IPTU Kusmana menghadiri kegiatan Sosialiasi Stop Bullying Anti Perundungan atau Pembulian dan Cegah Aksi Tawuran kepada Peserta Didik di Lingkungan SMK N 4 Pandeglang. Senin (17/10/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna SMK N 4 Pandeglang.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Bojong IPTU Kuswana  Mengatakan bahwa kegiatan Penyuluhan / Sosialisasi Stop Bullying Anti Perundungan atau Pembulian dan Cegah Aksi Tawuran kepada Peserta Didik di Lingkungan Sekolah tersebut Bertujuan untuk menciptakan Sekolah yang Aman dan Nyaman, selain itu untuk Mewujudkan Peserta Didik yang Berkarakter Kebangsaan, Toleran dan Menghargai Perbedaan.

“Kami Berharap, jangan Menjadikan Teman untuk di Bullying yang nantinya akan berakhir dengan Kekerasan sehingga Berujung Keranah Hukum, ini butuh Peran Orang Tua dan Guru, Terutama Guru di Lingkungan Sekolah,” ungkapnya.

Sebelum Berakhir Kapolsek pun Menghimbau Kepada Siswa/I agar Rajin Belajar dan Memperbaiki Ibadah, jangan mencari Musuh tapi Perbanyaklah Teman.

“Apabila terjadi Masalah tidak Pakai Emosi, semua Permasalahan ada Jalan keluarnya. Perlakuan tidak Baik akan menjadi Catatan Kepolisian. Jangan Merusak Masa Depan kalian karena Kelak kalian sebagai Penerus Bangsa ini.” Himbaunya. 

About admin _

Check Also

Pimpin apel pagi Untuk mengecek kesiap Siagaan anggota polsek warunggunung oleh AKP Ahmad Sachlan melakukan pemeriksaan anggota nya

Kapolsek Warunggunung Polres Lebak AKP Achmad Sachlan pimpin pelaksanaan apel pagi di depan Mako Polsek …