Polsek Bojong Polres Padeglang berikan penyuluhan dan himbauan untuk menghindari tawuran di kalangan pelajar.

Bojong– Operasi Kewilayahan dengan sandi “Bina Kusuma Maung 2021” terhitung mulai 30 September hingga 14 Oktober 2021 sudah mulai bergulir. Guna menindaklanjuti tugas tersebut, Kepolisian Resor ( Polres) Pandeglang Polda Banten Polsek Bojong di bawah kendali Kapolsek Bojong melalui unit dan fungsi di satuannya melakukan kegiatan penyuluhan dikalangan pelajar sebagai respon dan bentuk dukungan Ops Bina Kusuma Maung 2021.

Kapolsek Bojong menjelaskan bahwa Ops Bina Kusuma Maung 2021 tersebut menitikberatkan pada orientasi tugas Kepolisian untuk menekan timbulnya kejahatan preman, (premanisme), kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba, KDRT, perkelahian antar kelompok masyarakat, kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Kegiatan ops Bina Kusuma yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bojong menekankan kepada para pelajar untuk terus fokus belajar dan jauhi tindakan yang melanggar hukum kusuanya kenakalan remaja atau tawuran antar pelajar.

“Alhamdulillah dari kegiatan ini dengan dukungan dari pihak sekolah kita selalu lakukan 3K komunikasi,kordinasi dan kolaborasi untuk menjaga kondusifitas di lingkungan sekolah khususnya dan Wilkum Polsek Bojong Polres Pandeglang ” jelasnya Kapolsek Bojong Akp H Sukarman.

Mudah-mudahan rangkaian kegiatan yang kami laksanakan dapat mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojong senantiasa aman dan kondusif, “.

About admin _

Check Also

Kasi Humas Polres Lebak Polda Banten, Pimpin Apel Pendistribusian Kotak Suara ke Desa

Lebak – Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kab.Lebak, khususnya di Di Kec.Muncang, telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *