POLSEK BOJONG POLRES PANDEGLANG LAKSANAKAN OPS YUSTISI TERAPKAN KEMBALI PROKES PADA WARGA



Bojong, Pandeglang – Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang Gencar laksanakan Ops Yustisi Guna menerapkan kembali Prokes pada Warga Masyarakat setempat didalam Aktifitas kesehariannya khususnya di Wilayah Hukum Polsek Bojong Kab. Pandeglang. Jum’at ( 18/02/22 )

Saat di Konfirmasi Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN di Ruangan Kerjanya Mengatakan bahwa kegiatan yang Kami laksanakan ini Bertujuan untuk dapat Menerapkan serta Menegaskan kembali pada Warga Masyarakat setempat agar tetap Berupaya Mentaati Prokes yang telah menjadi Ketetapan Pemerintah Demi Kesehatan Kita bersama dan dalam upaya Mencegah Penyebaran Covid – 19 di Momen Pandemi ini.

Selain itu Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN juga menambahkan bahwa dalam Menerapkan serta Menegaskan kembali Prokes tersebut kepada Warga Masyarakat setempat yang di Jumpai Kami pun melakukannya secara Humanis.

“Kami pun tak lupa juga untuk Mengajak pada Warga yang di Jumpai pada saat kegiatan Operasi tersebut agar yang belum melaksanakan Vaksinasi supaya segera melaksanakan Vaksinasi dengan cara Menghubungi Puskesmas Bojong / Satgas Covid – 19 Kecamatan Bojong Kab. Pandeglang agar mendapatkan Informasi lebih lanjut Mengenai Vaksinasi” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …