POLSEK Bojongmanik POLRES Lebak laksanakan Program Commander Wish KAPOLDA Banten “GUYUB TNI POLRI”

POLSEK Bojongmanik POLRES Lebak- KAPOLSEK Bojongmanik Polres Lebak AKP Sepul Bahri perintahkan Kanit Binmas Polsek Bojongmanik Bripka Winda Supriyadi dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Bripka Sukron M. Untuk melaksanakan Program KAPOLDA BANTEN. Dalam rangka menjalin Sinergritas untuk mempererat Silaturahmi melaksanakan Program Commander Wish KAPOLDA Banten Guyub TNI-POLRI di wilayah Kecamatan Bojongmanik Kab. Lebak, Rabu (12/10/2022).

KAPOLRES Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui KAPOLSEK Bojongmanik AKP Saepul Bahri menjelaskan bahwa bersama TNI terutama jajaran Koramil Bojongmaik kita harus kompak, makanya Program Commander Wish Kapolda Banten Guyub TNI-Polri agar tercipta sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, pasalnya diwilayah binaan di wilayah hukum Polsek Bojongmanik polres Lebak.

KAPOLSEK Bojongmanik berharap melalui kegiatan tersebut, sinergitas antara Polsek Bojongmanik bersama KORAMIL Bojongmaik semakin solid dan semakin bisa mendekatkan diri dengan kalangan warga masyarakat diwilayah Kecamatan Bojongnmanik kabupaten Lebak.

Sementara itu KAPOLSEK Bojongmanik mengatakan Melalui kegiatan ini berharap seluruh warga yang ada di wilayah hukum Polsek Bojongmanik Polres lebak, dapat bersama sama mendukung kegiatan Guyub TNI-POLRI serta mengajak kerja sama dengan komponen masyarakat. Tegasnnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …