Polsek Bojongmanik Polres Lebak Patroli Gabungan Bersama TNI dan Pol PP

LEBAK, – Sebagai upaya dalam memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat maka Personil Polsek Bojongmanik, Koramil Bojongmanik dan Sat Pol PP Bojongmanik gelar patroli bersama dengan sasaran rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti geng motor, tauran dan kriminalitas jalanan di wilayah Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Pada Minggu Dini hari tadi, (15/01/2023).

Patroli Yang di laksanakan oleh personil Polsek Bojongmanik Besama instansi terkait yaitu TNI dan Pol PP dengan mendatangi atau menemui kelompok warga masyarakat yang sedang berkumpul.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa patroli gabungan bersama instansi terkait adalah salah satu upaya dari pihak Kepolisian untuk menjaga kamtibmas di suatu wilayah dan patroli malam tersebut rutin dilaksanakan guna mencegah tindak kejahatan atau tindakan kriminal.

”Ya tadi malam seperti biasa secara rutin personil yang sedang piket melaksanakan patroli gabungan dengan harapan agar kamtibmas di wilayah Polsek Bojongmanik selalu terjaga, kami juga bersama sama mengajak kepada masyarakat agar selalu berperan aktif bersama kami dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta selalu memberikan informasi kepada pihak Kepolisian apabila terjadi gangguan Kamtibmas.”ungkap Kapolsek.

“Terciptanya sitkamtibmas yang merupakan kewajiban kita semua, mari kita tingkatkan kewaspadaan demi keamanan serta keamanan kita bersama”, tutup Kapolsek Bojongmanik.

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak

LEBAK – Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari …