Polsek Cadasari Amankan Pawai Peringatan Tahun Baru Islam 1439 H

img-20170920-wa0180

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Cadasari, Peringatan Tahun Baru Islam 1439 Hijriah disambut meriah oleh masyarakat Pandeglang, tidak ketinggalan dalam meramaikan peringatan tersebut, masyarakat kelurahan Cigadung kecamatan Cadasari melakukan Pawai Ta’aruf, Rabu, 20 September 2017.

Kepolisian Sektor Cadasari Polres Pandeglang dibantu personil TNI Koramil Cadasari melakukan pengamanan kegiatan tersebut. Pawai dilaksanakan sekitar pukul 14.00 Wib, dengan rute perjalanan dimulai dari kantor kelurahan Cigadung sampai ke desa Cadasari yang diikuti oleh warga masyarakat Cadasari dengan berkonvoi menggunakan kendaraan bak terbuka dan sepeda motor.

Perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H khususnya di wilayah Cadasari biasa dirayakan dengan melakukan Pawai berkeliling, yang kemudian pada malam harinya dilanjutkan kegiatan istiqosah di Masjid Jami Baitussalam, kelurahan Cigadung. kecamatan Karang Tanjung. Pengawalan kegiatan pawai ta’aruf berakhir pada pukul 16.00 Wib, berjalan dengan aman dan tertib.

About

Check Also

Anggota Polsek Tirtayasa Melaksanakan Gatur Sore Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Pengendara

Polres Serang – Dalam rangka Pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan raya Polsek Tirtayasa melaksanakan gatur …