Polsek Cadasari Layani Warga Pembuatan SKCK Membludak Selama Libur Lebaran

Hari pertama masuk kerja, Sentra pelayanan kepolisian terpadu (SKCK) Polsek Cadasari banyak menerima pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) bagi warga yang hendak mencari pekerjaan.

“Ya benar hari ini (11/05) kami banyak menerima pelayanan pembuatan SKCK pada masyarakat untuk kebutuhan persyaratan melamar pekerjaan. Kami melayani masyarakat dengan baik tentunya tetap mengutamakan prokes dan himbauan,” ungkap Kapolsek Cadasari, AKP Lutfi Tamimi Napitupulu kepada media, Rabu (11/05/2022).

Menurut Kapolsek, sedikitnya jumlah pembuatan SKCK yang datang ke Mapolsek Cadasari selama libur lebaran mencapai sekitar 300 lebih.

“Rata-rata setiap hari diatas 50 orang, dan untuk hari pertama masuk kerja mencapai 90 orang melayani pembuatan SKCK di Polsek Cadasari,” katanya, seraya menambahkan petugas membatasi waktu pelayanan hingga sore pukul 15.00 Wib.

“Kami menghimbau pada masyarakat untuk tetap mencaga protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran varian omicron di wilayah hukum Polsek Cadasari,” himbaunya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …