Polsek Cadasari masih melaksanakan percepatan vaksinasi di Kp. Kadupandak Kel. Pagadungan Kec. Karangtanjung Kab. Pandeglang


Pandeglang – Polsek Cadasari Polres Pandeglang berkolaborasi dengan Urker Polres Pandeglang, Koramil Cadasari dan Puskesmas Karangtanjung Kembali menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat kecamatan Karangtanjung, Koroncong dan Cadasari, Rabu (22/12/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi ini, terlihat Kapolsek Cadasari AKP LUTFI TAMIMI NAPITUPULU, SE didampingi Danramil Cadasari dan Camat koroncong meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi dan juga pengamanan selama vaksinasi ini berlangsung agar tetap sesuai dengan protokol kesehatan.

Kapolsek Cadasari mengatakan bahwa hari ini kita lakukan vaksinasi di Kp. Kadupandak Kel. Pagadungan Kec. Karangtanjung Kab. Pandeglang, berkolaborasi dengan Urkes Polres Pandeglang, Koramil Cadasari dan Puskesmas Karangtanjung, untuk melaksanakan kegiatan vaksin dosis 2 dan bagi yang belum melakukan vaksin juga dapat melakukan vaksin dosis 1.

“Harapan kita dapat menjangkau semua lapisan masyarakat sekitar dan juga pelajar dengan cara menggelar vaksin secara gerebek vaksin ke tiap tiap Kampung,” tutur kapolsek.

Dirinya juga menambahkan target di sediakan sebanyak 200 dosis setiap harinya dengan Harapan seluruh masyarakat kecamatan karangtanjung, koroncong dan Cadasari yang telah memenuhi syarat dapat tervaksin, guna tercapainya percepatan vaksin,”Ucapnya

Diakhir Kapolsek berpesan agar masyarakat yang sudah di vaksin Agar jangan lengah terhadap Protokol kesehatan, tetap kita harus patuhi Protokol kesehatan untuk bersama dalam mencegah penyebaran Covid -19.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …