POLSEK CADASARI PEDULI ANAK SEKOLAH

whatsapp-image-2017-11-14-at-09-05-55

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Guna menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat khususnya anak sekolah di jalan raya, siang ini anggota Polsek Cadasari, Polres Pandeglang, Bripka Lestriana melaksanakan penyeberangan anak sekolah di depan mako Polsek Cadasari untuk membantu anak sekolah menyebrang jalan pada saat pulang sekolah. Selasa, (14/11/2017) pukul 10.00 Wib. Lestriana mengaku hal ini dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan prima kepada anak-anak sekolah.

Siswa-siswi pun merasa sangat berterima kasih kepada Polisi dengan memberikan rasa aman dan nyaman diwaktu siang hari. Terbukti pada saat petugas Kepolisian selesai menyebrangkan anak sekolah, Merekapun langsung berterima kasih dengan mengucapkan “Terima kasih Bu Polisi” ucap para Siswa-siswi sambil tersenyum. Ini membuktikan bahwa kehadiran Polisi ditengah masyarakat yang sedang beraktivitas sangatlah dibutuhkan. Anak-anak itu merasa senang mendapat bantuan dari Polisi, bahkan ada salah satu dari mereka yang mengungkapkan keinginannya bila sudah besar ingin menjadi Polisi.

Menurut Kapolsek Cadasari AKP ASARI, S web.I.P, M.H bahwa bantuan anggotanya merupakan sebagai bentuk kepedulian Polisi pada anak- anak sekolah yang hendak menyeberang jalan, “bukan anak sekolah saja yang kita bantu untuk menyeberang biasanya ada juga seperti orang tua yang takut menyebrang jalan kita juga selalu bantu dengan senang hati”, ujar Kapolsek.

Penulis : Opr. Polsek Cadasari

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Cegah Virus Covid-19 Ditpolair Polda Banten Lakukan Giat Bersih – Bersih

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Banten – Dengan Menindaklanjuti surat telegram Kapolda Banten Nopol : STR/1147/III/PAM.3.3/2029 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *