POLSEK CADASARI TINGKATKAN PATROLI ANTISIPASI KRIMINALITAS DI SPBU DAN ATM

l

TRIBRATANEWS POLDA BANTENPandeglang, Anggota Polsek Cadasari Polres Pandeglang, Bripka Agus dan Brigadir Romli melaksanakan patroli pada jam rawan dengan sasaran obyek–obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Cadasari, Polres Pandeglang, Selasa (05/12) pukul 00.37 wib.

Objek vital tersebut diantaranya adalah SPBU Kadu Pereng dan ATM (Anjungan Tunai Mandiri) yang ada di SPBU. Polsek Cadasari rutin melaksanakan patroli pada jam rawan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Patroli obyek vital akan terus dilaksanakan secara rutin oleh anggota Polsek Cadasari guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cadasari.

Dalam kegiatannya, anggota Polsek Cadasari juga menghimbau kepada petugas SPBU agar selalu waspada dengan lingkungan sekitarnya, apabila mendapati seseorang yang gerak-geriknya mencurigakan segera melapor ke pihak kepolisian terdekat agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani oleh pihak kepolisian,

Anggota Polsek Cadasari juga menyarankan agar pihak SPBU memasang CCTV dan tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak di SPBU, terutama pada malam hari.

Sementara itu Kapolsek Cadasari, AKP ASARI, S.I.P, M.H  juga mengatakan, setiap malam anggotanya terus melaksanakan tugas patroli dengan penuh rasa tanggung jawab agar tidak terjadi segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cadasari.

“Kami akan terus melaksanakan giat Patroli, apalagi pada jam-jam rawan dan di tempat-tempat yang menjadi objek vital di wilayah Cadasari, ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, sehingga tercipta suasana yang kondusif,” tutur Kapolsek.

Penulis : Opr. Polsek Cadasari

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About

Check Also

Geruduk Rumah Warga, Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Warung Jumat

Serang – Demi mendukung Commander Wish Kapolda Banten, Ditpolairud Polda Banten laksanakan pembagian 50 paket …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *