Polsek Cibadak Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli dan Himbauan Kamtibmas Ke SMPN 1 Cinadak

LEBAK, -Anggota Polsek Cibadak Polres Lebak AIPTU Abdul Rohim dan BRIGAFIR Kastiman, melaksanakan kegiatan Sambang sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada pelajar siswa-siswi di SMPN 1 Cibadak, Kecamatan Cinadak, Kabupaten Lebak.Sabtu (29/10/2022)

Kegiatan seperti ini rutin akan kuta lamukan ,untuk memberikan himbauan agar siswa-siswi jangan ikut-ikutan tawuran serta membawa Sajam.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan,mengatakan.”Kegiatan ini akan terus kita lakukan kepada sekolah-sekolah yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cibadak, untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Himbauan tersebut tentunya untuk memberikan pemahaman terhadap kekerasan anak, kenakalan remaja serta Tawuran remaja antar pelajar, sekaligus bagaimna cara menggunakan medsos yang baik dan penyampaian tentang pelanggaran Lalu Lintas yang sering di abaikan oleh anak-anak sekolah yang membawa kendaraan R2.

“Kita berharap dengan mengadakan himbauan dan edukasi ini, pelajar dapat mengerti apa yang disampaiakan, sehingga pada pelaksanaan di sekolah, di Keluarga maupun di lingkungan masyarakat, dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, ” imbuh Kapolsek Cibadak.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …