Polsek Cibadak Polres Lebak Melaksanakan Vaksinasi Dosis Dua  Usia 6-11 Tahun di SDN 2 Tambakbaya


LEBAK,-Personil Polsek Cibadak Polres Lebak bersama dengan team nakes Puskesmas Mandala, melaksanakan vaksinasi covid-19 dosis di SDN 2 Tambakbaya Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Kamis (17/03/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cibadak IPTU Subara.S.Ip, yang dilaksanakan di SDN 2 Tambakbaya bekerjasama dengan nakes Puskesmas Mandala dan Team dari Polsek Cibadak Polres Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cibadak IPTU Subara.S.Ip, mengatakan.”Hari ini kami dari Polsek Cibadak Polres Lebak bersama Puskesmas Mandala dan Team dari personil Polsek Cibadak, melaksanakan vaksinasi covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun di SDN 2 Tambakbaya Kecamatan Cibadak.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah,sekaligus memperkuat herd immunity dilingkungan sekolah dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM),”ujarnya.

Selain itu Kapolsek Cibadak mengajak dan berkoordinasi dengan pihak sekolah dalam pelaksanaan giat vaksinasi usia 6-11 tahun.

“Kami mengajak dan mengharapkan kepada pihak sekolah dan orang tua siswa untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi, yang merupakan salah satu program dari pemerintah.Bagi yang sudah mengikuti vaksinasi kami ucapkan terimakasih dan mengajak yang lain yang belum mengikuti vaksinasi untuk segera mengikuti vaksinasi,” ajaknya.

Sri Mulyati S.Pd Kepsek SDN 2 Tambakbaya, juga menambahkan,” Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Cibadak Iptu Subara dan orang tua wali murid yang sudah antusias mengikuti vaksinasi covid-19,di sekolah kami.

“Semoga pandemi covid-19, secepatnya berlalu agar kegiatan Pembelajaran Tatap Muka di sekolah bisa normal kembali,” pungkas Sri Mulyati S.Pd,Kepsek SDN 2 Tambakbaya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli diwilkum polsek kramatwatu dan pembagian masker

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Bhabinkamtibmas desa pamengkang melaksanakan Sambang dan pembagian masker di Darkum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.