Polsek Cibadak Polres Lebak Rutin Laksanakan Giat Patroli Malam Ke Obyek Vital

Anggota Polsek Cibadak Polres Lebak,AIPDA Yoga Aznan dan BRIPKA Joko Suwito, melaksanakan giat Patroli malam cegah pencurian ternak,SPBU Mandala, Petbankan Bank BRI Unit Mandala dan Alfamart di wilayah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.Rabu pagi 29 Maret 2023,pukul.00.11 Wib.

Sasaran Patroli dialogis ke Pemukiman warga, Perbankan, pertokoan dan waralaba seperti Bank BJB Unit Mandala, Bank BRI,Alfamart, Indomart dan SPBU Mandala.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.IK, MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, mengatakan, tentunya kegiatan patroli malam ini rutin kita lakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibadak, selain itu kita juga menghimbau kepada security perbankan dan warga masyarakat yang sedang bertugas ronda siskamling, agar menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan sekitar.

“Selain itu kita juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas di Wilkum Polsek Cibadak,”imbuh Kapolsek Cibadak

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …