Polsek Cibaliung Himbau Tukang Parkir

Pandeglang – Polsek Cibaliung Polres Pandeglang lakukan patroli Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan terutama 3C, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polsek Cibaliung.

Di pimpin Bhabinkamtibmas Polsek Cibaliung Bripka Ari Artajaya bersama Anggota melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas terutama di pertokoan wilayah Kecamatan Cibaliung Kabupaten Pandeglang, Selasa (22/08/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas bertujuan agar angka kriminalitas di Kecamatan Cibaliung khususnya di wilayah hukum Cibaliung bisa menurun.

Bripka Ari Artajaya mengatakan, ”Pelaksanaan Patroli yang dilaksanakan dengan memberikan himbauan kepada warga agar memberi kunci ganda sepeda motornya. Selalu berhati hati apabila bertemu dengan orang yang baru di kenal dan tidak mudah meminjamkan sepeda motornya.” Ujarnya.

Ditempat terpisah AKP Edi Abas selaku Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Menghimbau Tukang Parkir agar selalu waspada saat bekerja.

“Selalu kerja dengan ikhlas, berhati hati bila terjadi hal yang tidak diinginkan segera lapor ke Polrestabes Semarang atau Polsek wilayah terdekat untuk memberikan Rasa aman masyarakat khususnya warga Kecamatan Cibaliung,” Ujar AKP Edi Abas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …