Polsek Cibeber Polres Lebak adakan gebyar Vaksinasi Desa Hegarmanah

LEBAK – Polsek Cibeber Polres Lebak bersama Puskesmas Cibeber Melaksanakan Gebyar vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan Dosis 2 kepada warga masyarakat Desa Hegarmanah bertempat aula Kantor Desa Hegarmanah Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Jumat, (12/11/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran covid-19, Personil Polsek Cibeber bersama Puskesmas Cibeber serta tak bosan bosan untuk tetap memberikan penekanan dan Himbauan kepada masyarakat untuk taat protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cibeber IPTU Rahmat Hidayat, SH Bersama Personil Polsek Cibeber dan 3 Petugas Puskesmas Cibeber serta dihadiri Pol. PP Kecamatan Cibeber, pemerintah Desa Hegarmanah dan di ikuti oleh warga masyarakat Desa Hegarmanah Kecamatan Cibeber kabupaten Lebak.

Polsek Cibeber Polres Lebak bersama Puskesmas Cibeber Kegiatan Vaksinasi akan terus kita lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak di masa pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity.

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Cibeber IPTU Rahmat Hidayat, SH mengatakan.
“Saya bersama personil Polsek Cibeber dan Puskesmas Cibeber serta dihadiri Pol. PP Kecamatan Cibeber, Pemerintah Desa Hegarmanah melaksanakan Gebyar vaksinasi covid-19 Dosis 1 dan 2 kepada warga masyarakat Desa Hegarmanah dan sekitarnya bertempat aula Kantor Desa Hegarmanah Kecamatan Cibeber kabupaten Lebak, ” ujar Rahmat.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dengan tujuan menciptakan herd immunity”, jelas Rahmat.

Kapolsek Cibeber, IPTU Rahmat Hidayat, SH mengatakan Kesadaran dan antusias Warga masyarakat Desa Hegarmanah dan sekitarnya Diwilayah Kecamatan Cibeber semakin meningkat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait, dan serta menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan cibeber agar tetap selalu mematuhi protokol Kesehatan. “Ucap Rahmat.

Rahmat berpesan terimakasih kepada pemerintah Desa Hegarmanah yang sudah memfasilitasi kegiatan tersebut dan kepada pada warga masyarakat agar mengajak keluarga, teman mereka yang belum mengikuti Vaksinasi, kegiatan Vaksinasi akan terus diadakan dari desa ke desa atau sampai ke kampung-kampung” pesan Rahmat.

“Tetap patuhi Protokol Kesehatan walaupun sudah divaksin,” tutupnya.

Sdr. Asep Mulyana selaku Kepala Desa Hegarmanah mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polsek Cibeber Polres Lebak dan Puskesmas Cibeber atas dilaksanakan gebyar Vaksinasi kepada warga masyarakat Desa Hegarmanah dan serta berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait, dan serta menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Hegarmanah dan sekitarnya di wilayah kecamatan cibeber agar selalu mematuhi protokol Kesehatan, Sehingga masyarakat adanya kesadaran untuk mengikuti vaksin” Tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …