Polsek Cibeber Polres Lebak Monitoring Penyaluran Bansos BLT Migor Dan BSP di Kantor Desa Sukamulya


LEBAK | Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan LangsungTunai ( BLT ) Minyak Goreng dan Bantuan Sosial Pangan Bulan April Tahun 2022 di kantor Desa Sukamulya Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Minggu, 09.00 Wib 17/04/2022.

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Briptu Joko Sentoso Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak goreng dan Bantuan Sosial Pangan Bulan April Tahun 2022 di Kantor Desa Sukamulya Sebanyak 192 KPM yang di salurkan melalui pihak Petugas PT. Pos Cikotok dalam bentuk Tunai sebesar 500.000 ( Lima Ratus Ribu Rupiah ) Per-KPM serta dihadiri Pemerintahan Desa Sukamulya Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat, S.H. mengatakan “Hari ini ada penyaluran  Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak goreng dan Bantuan Sosial Pangan Bulan April Tahun 2022 khususnya di Wilayah Kecamatan Cibeber diperintahkan untuk anggota bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Cibeber turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.

“Personil Polsek Cibeber yang melaksanakan pengamanan dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak goreng dan Bantuan Sosial Pangan Bulan April Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 varian baru yaitu omicron dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin.” Pungkas AKP Rahmat Hidayat, SH.

“Yang terpenting personil Polsek Cibeber Polres Lebak yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” Tutup AKP Rahmat Hidayat.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …