*Polsek Cikande Gelar Jum’at Curhat di Desa Julang, Ini Yang Dicurhatkan Masyarakat*

Serang – Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Andri Surya Kurniawan di wakili Panit 1 Binmas Aiptu Abdul Gadir dan anggota kembali melaksanakan program Ju’mat Curhat. Kali ini, kegiatan jumat curhat dilaksanakan bersama warga Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kab. Serang. Jum’at (10/11/2023).

Jum’at curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polri dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, serta aduan masyarakat terkait dengan situasi Kamtibmas dan pelayanan kepolisian.

“Interaksi yang mengalir secara natural, seolah tak ada lagi batasan antara Polisi dan masyarakat membuat komunikasi berjalan dengan baik,” kata Kapolsek Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan mengatakan, dalam jum’at curhat kali ini ada beberapa curhatan masyarakat, salah satunya adalah keberadaan anak muda nongkrong sampe larut malam, dikhawatirkan terjadi tawuran.

“Warga desa julang meminta Polsek Cikande melakukan pemantauan keberadaan anak muda yang nongkrong sampai larut malam, warga khawatir terjadi tawuran dengan adanya anak muda nongkrong tersebut.” Kata Kapolsek.

“Curhatan masyarakat ini tentunya menjadi perhatian kami, dan kami akan menindaklanjuti informasi keluhan yang di sampaikan masyarakat ini,” ujar Kapolsek Cikande.

Terakhir kami juga menyampaikan imbauan kepada  masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas, dan juga bila mana masyarakat mengetahui perbuatan tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Kepolisian setempat atau hubungi Call Center 110 Bantuan Polisi.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …