Polsek Cikedal Laksanakan Apel Kesiapan Tahap Pungut Suara Pilkades Pandeglang

img20171104154830-min

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Tahapan pungutan suara pada pemilihan kepala desa di wilayah hukum polsek cikedal tinggal menghitung waktu, untuk itu polsek cikedal menggelar apel kesiapan personil dalam rangka menghadapi pilkades (4 /11/2017).

Apel pergelaran pasukan ini bermaksud untuk mengecek kesiapan personil yang akan melaksanakan pengamanan di tempat pemungutan suara (TPS) di desa-desa yang akan melaksanakan pilkades, personil yang akan ditugaskan berjumlah 20 personil di 5 TPS dimasing-masing desa.

Adapun pola pengamanan yang akan digunakan yaitu pola 4:2:1:1 regu, artinya dimasing-masing TPS akan ditempatkan 4 Personil Polri, 2 Personil TNI, 1 personil Pol PP dan 1 regu Linmas/Hansip.

Kapolsek Cikedal Iptu M.Samsuri mengatakan “apel ini dilaksanakan dalam rangka mengecek persiapan pengamanan pilkades 2017 diwilayah hukum polsek cikedal, dalam pelaksanaan pengamanannya nanti,polri berada pada tingkat pengaman Ring 2, artinya Polri berada diluar dari TPS, kemudian Polsek Cikedal dibantu pengamanan BKO dari Personil Polda dan Polres”.

Kapolres Pandeglang Akbp Ary Satrian pada apel pergelaran pasukan di Pandeglang pada pukul 09.00 wib (4/11/2017) menyampaikan kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan TPS nanti agar melekat di TPS, kenali Tokoh-tokoh masyarakat yang ada didesa tersebut kemudian pahami betul kerawanan yang ada.

Penulis : Polsek Cikedal

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About gyftgdfghhfgdf

Check Also

Dirbinmas Polda Banten Gelar Dialog Kamtibmas Bersama Toga Dan Tomas

Cilegon – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.H., M.Si. mengajak Tokoh agama dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *