Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Laksanakan Operasi Yustisi

Pandeglang-Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Polda Banten bersama Team Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Cikeusik melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 diwilayah Cikeusik dengan cara membagikan masker di depan Mako Polsek cikeusik, Jumat (29/10/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Cikeusik Polres Pandeglang bersama TGC Cikeusik ,pada pelaksanaan kegiatan tersebut telah membagikan masker sekitar 150 pcs dan juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap melaksanakan/mematuhi Protokol Kesehatan yang berupa 3M ( Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai Masker ) .

Anggota Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Bripka M.A Sidik menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Cikeusik bersama Satgas  Penanganan Covid-19 kecamatan Cikeusik dalam rangka  memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

“Walaupun situasi sekarang ini untuk Pandeglang PPKM nya ada pada Level 2 kegiatan tersebut  berjalan dalam keadaan Aman dan Kondusif” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …