POLSEK CIKUPA MEMASANG SPANDUK UNTUK MENCEGAH TINDAKAN KRIMINALITAS

whatsapp-image-2016-09-23-at-10-10-59

tribratanewsbanten.com – Bhabinkamtibmas Desa Cikupa, Aiptu Sartono SH. Hari ini Jumat (23/09/16) memasang spanduk himbauan Kamtibmas di tempat-tempat keramaian yang ada di desa binaannya.

Aiptu Sartono mengatakan, mencegah tindak kejahatan bukan hanya tugas Polri tapi didalamnya ada juga peran serta masyarakat. Untuk itu diperlukan kepedulian masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

Ini adalah salah satu langkah Polri untuk meminimalisir tindak kejahatan, yaitu dengan pemasangan spanduk himbauan-himbauan Kamtibmas di tempat-tempat keramaian.

Diharapkan dengan adanya spanduk-spanduk tersebut bisa meningkatkan kewaspadaan masyarakat.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP ZAENUDIN mengapresiasi polsek-polsek yang melakukan pembinaan kepada anggotanya untuk selalu tidak henti-hentinya melakukan himbaun-himbauan dengan cara apapun salah satunya pesamasangan himbauan lewat spanduk untuk menekan kriminalitas dan kejahatan.

-Polsek Cikupa –

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …