Polsek Cilegon Polres Cilegon gelar Vaksinasi massal Tahap II di Lapangan LDII Kavling Blok H Bendungan Kecamatan Cilegon

CILEGON I – Jajaran Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten bersama Sidokes Polres Cilegon gelar pelaksanaan Vaksinasi massal tahap-2 yang di laksanakan di Lapangan LDII Kavling Blok H Kel. Bendungan Kec. Cilegon Kota Cilegon dengan Target Vaksinasi sebanyak 520 Orang yang memenuhi kesehatan untuk dilakukan vaksin. Senin, (11/10).

Dalam pelaksanaannya personil Polsek Cilegon mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan vaksinasi masal guna kelancaran dan keamanan, kegiatan vaksinasi meliputi tahapan antara lain dilakukan Registrasi, Scrining,Vaksinasi dan Observasi, vaksinasi diberikan vaksin jenis Sinovac dengan tenaga kesehatan dari Sidokes Polres Cilegon sebanyak 11 orang.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,SH. melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi massal ini kami gelar tidak lain untuk mefasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin ke-2 seperti yang telah kita laksanakan pada waktu sebelumnya pada pemberian vaksin ke- 1,” Tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan Vaksinasi massal ini kami gelar dalam rangka mendukung serta membantu pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi, dalam rangka bertujuan untuk akselerasi tercapainya herd immunity, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat COVID-19,mengurangi transmisi/penularan COVID-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh, ” Pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung Kapolsek Cilegon yang didampingi Camat Cilegon
IDAD ZALDAD,M.Si. memantau langsung jalannya kegiatan vaksinasi dengan tetap mengedukasi warga masyarakat dan mendorong untuk meningkatkan rasa disiplin mengenai Protokol Kesehatan baik sebelum maupun sesudahnya melaksanakan Vaksinasi agar tetap aman dan mencegah Penyebaran Virus Covid 19.

About admin _

Check Also

Jamin Keamanan di PT Indonesia Power Suralaya, Ditpamobvit Polda Banten Beri Pengamanan

CILEGON – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Indonesia Power Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *