Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Lakukan Kegiatan Rutin Strong Point Pagi dan Sore

  

Pandeglang – Polsek Cimanggu Polres Pandeglang rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas (strong point) pada pagi dan sore hari untuk kelancaran perjalanan warga.Hal tersebut tampak saat personel Polsek Cimanggu Polres Pandeglang melakukan kegiatan tersebut mulai pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai Sabtu (17/12/2022).

Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang IPTU Dirman mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan di seluruh titik lokasi  keramaian masyarakat termasuk di sejumlah titik rawan macet/rawan lakalantas serta sekolah.

Kegiatan tersebut merupakan cara Polsek Cimanggu menciptakan kondisi lancar dan memberikan rasa aman kepada seluruh pengguna jalan, ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek mengatakan, program tersebut merupakan aksi nyata untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat  berkendara.

Terutama pagi hari, saat aktivitas ramai dipadati warga seperti berangkat ke pasar, berangkat bekerja dan siswa berangkat sekolah. Sementara sore hari aktivitas kembali mulai ramai dipadati pengguna jalan yang pulang kerja,

Kapolsek memerintahkan kepada seluruh anggotanya setiap pagi hari sebelum pelaksanaan apel berada di tengah tengah aktivitas masyarakat guna melakukan pengaturan lalu lintas. Pengaturan lalu lintas ini untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran di jalan khususnya di wilayah Kecamatan Cimanggu, Ungkap IPTU Dirman. 

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …