Polsek Cimanuk Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pilkades Serentak

Cimanuk, Pandeglang – Menjelang dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021, Polsek Cimanuk Jajaran Polres Pandeglang Polda Banten melakukan berbagai persiapan.
Sebagaimana yang berlangsung dihalaman Mapolsek Cimanuk yang telah dilaksanakan Apel Periapan (PAM) Pilkades Kecamatan Cimanuk, Kamis (14/10/2021).
Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimanuk AKP Apuy mengatakan bahwa sebelum melaksanakan kegiatan pihak pengamanan Pilkades Serentak tersebut lebih dahulu melakukan cek kesehatan dan kesiapan personel.
Lebih lanjut, Kapolsek menuturkan bahwa pihaknya juga tetap melakukan protokol kesehatan selama proses kegiatan Pilkades berlangsung.
“Sebelum kita melakukan kegiatan persiapan pengamanan proses Pilkades, seluruh personel telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan di masa Pandemi Covid-19,” tambahnya.
Dirinya berharap Pemilihan Kepala Desa yang akan berlangsung pada tanggal 17 Oktober 2021 dapat berjalan dengan aman dan kondusif, terlebih pengamanan di Kecamatan Cimanuk mendapatkan bantuan dari Polres Pandeglang serta Linmas yang ditempatkan pada di setiap TPS.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …