Home / RESKRIM / Polsek Cimarga Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

Polsek Cimarga Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

whatsapp-image-2017-03-14-at-08-38-37

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Sektor Cimarga, Polres Lebak berhasil menangkap TP (28) warga kampung Tarisi, desa Sangkanmanik, kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak yang merupakan seorang spesialis pencurian sepeda motor yang menggunakan modus membobol kunci kontak motor dengan target sasaran sepeda motor yang diparkir di depan rumah.

TP berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Cimarga pada hari Senin, (13/03) di tempat persembunyiannya di kampung Tarunggul, desa Sangkanmanik pada pukul 01.00 Wib. Dari tangan tersangka, anggota Unit Reskrim Polsek Cimarga berhasil mengamankan satu unit sepeda motor Suzuki Satria F milik warga yang sebelumnya dilaporkan telah hilang pada hari Kamis, (09/03).

“Setelah mendapat informasi dari warga yang mengaku telah kehilangan sepeda motor, kami langsung bertindak untuk mencari tahu tentang kebenaran informasi itu dan setelah melakukan investigasi, akhirnya kami berhasil mengamankan seorang pemuda bernama TP alias Monyong di tempat persembunyiannya di kampung Tarunggul dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB,” kata Kapolsek Cimarga, AKP Bambang Setyo Budi Utomo, Senin (13/03).

“Kita masih terus mengembangkan kasus ini, apakah tersangka melakukan aksinya seorang diri atau ada komplotan dan jaringannya”, ungkap Kapolsek. Menurutnya, tersangka berhasil ditangkap tanpa adanya perlawanan yang berarti.

Akibat perbuatannya tersangka akan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, dengan hukuman maksimal tujuh tahun penjara.

About syarif humas

Check Also

whatsapp-image-2018-10-18-at-00-28-37

Polres Lebak Ungkap Kasus Narkoba , Satu Pelaku Diamankan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak- Tim Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Lebak berhasil mengungkap kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *