Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Berikan Himbauan Pengelola Pantai

Cilegon – Polsek Cinangka berikan himbauan kepada pengelola pantai terkait berandalan atau gengstar yang sedang marak di media sosial. Minggu (30/10/22).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum polsek cinangka.

“Polsek Cinangka melaksanakan kegiatan himbauan kamtibmas kepada pengelola pantai di wilkum Polsek Cinangka terkait beredarnya pemberitaan tentang berandalan motor atau gengstar menghimbau agar pengelola pantai tidak memberi ijin atau menyewakan tempatnya untuk kegiatan acara perkumpulan motor atau gengstar, Bila mana ada agar kordinasi dan melaporkan ke petugas Polsek Cinangka.

Dalam kegiatan tersebut BRIPKA Nugraha anggota polsek cinangka berupaya memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan wisatawan agar tidak resah dengan banyaknya berita yang sedang bumnig di mesdsos terkait geng motor yang meresahkan, Ujarnya.

“Selain itu warga juga harus “Tetap utamakan keamanan, untuk itu berdayakan pilar kamtibmas kelurahan serta seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi ciptakan kamtibmas, serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujarnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …