Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Dekatkan Diri Dengan Cara”YUK NGOPI WAE”Bersama Warga Cinangka

Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten–Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Kapolsek Cinangka AKP Agustian, Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE’. Senin (24/10/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, S.H,S.IK,M.H melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H, M.M menerangkan bahwa dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Lebih lanjut Kapolsek, menerangkan Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Personil Polsek Cinangka duduk bersama dengan Camat Cinangka, Koramil Cinangka dan Anggota BPBD Kab.serang “Yuk Ngopi Wae” yang juga merupakan salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk memberikan rasa aman untuk warga, dan menampung setiap aspirasi warga terkait kamtibmas serta menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat”

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …