Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Pengamanan Jalur

Anggota Polsek Cinangka Menggelar anggota dalam kegiatan kemasyarakatan ( Maulid Nabi Muhamad SAW ). Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.. Sabtu (05/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum polsek cinangka.

“Kanit Reskrim IPDA SUKONO SH selaku Pawas
Kanit Binmas Aipda Arief Rahman, SH Beserta anggota Bhabinkamtibmas polsek Cinangka mengahadiri dan mengamankan acara perayaan maulid Nabi Muhamad SAW.

Kegiatan tersebut di hadiri penceramah KH.Fikri haikal MZ. di depan masjid Al kautsar yang d hadiri oleh Warga masyarakat Kp . ciparay Ds. Sindanglaya Kec.Cinangka. Bhabinkamtibmas sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas

“Selain itu warga juga harus “Tetap utamakan keamanan, untuk itu berdayakan pilar kamtibmas kelurahan serta seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi ciptakan kamtibmas, serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujarnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …