Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Sambang DDS

Cinangka ~ Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Sambang DDS guna mengantisipasi GKTM di Desa Cinangka. Rabu (08/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai bentuk mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, selalu memerintahkan jajaran personel Bhabinkamtibmasnya untuk guyub bersama warga masyarakat guna memperoleh masukan perkembangan informasi di Desa binaannya tersebut.

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kepada Kepala Desa Cinangka dan Kasie Trantib Kecamatan Cinangka Bapak Tamami Ulum serta melaksanakan giat program Comannder Wish Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae Selanjutnya memberikan himbauan agar bersama sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan Desa Cinangka.

Kegiatan ini sebagai upaya Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan hadir di tengah – tengah masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas.

Dengan merangkul warga masyarakat untuk saling menjaga dan memelihara keamanan di lingkungan tersebut sebagai tugas dan tanggung jawab bersama dalam mewujudkannya, segera melaporkan dan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya, “Ujarnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …