Polsek Cipanas Polres Lebak Melaksanakan Sambang Kepada Pedagang di Pasar Gajrug

Lebak, – Bhayangkarapos.com –  AnggotaPolsek Cipanas Polres Lebak menyambangi bertemu dengan Sdr.Robi pedagang di Pasar Gajrug untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar disampaikan untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.Selasa (20/02/2024)

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Aipda Babay Laksana sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K..melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan bahwa anggota Anggota Polsek Cipanas selalu dekat dengan masyarakat Kecamatan Cipanas masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat.

Sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh Anggota Polsek Cipanas untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh , ulama, kyai dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cipanas,” terang Kompol Pupu Syaripudin.SH

Dalam kesempatan itu, Anggota Polsek Cipanas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” Ujar Kapolsek Cipanas.

About admin

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …