Bantu Warga Yang Berduka, Satbrimob Polda Banten Lakukan Sambang Duka


Lebak – Sebagai pelayan masyarakat Satbrimob Polda Banten terus berupaya untuk senantiasa meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Brimob Banten Kompi 2 Panggarangan yang melakukan kegiatan sambang duka terhadap warga yang meninggal dunia di Kampung Cimampang, Desa Panggarangan, Kabupaten Lebak, Selasa (05/04) pukul 09.00.

Warga yang meninggal dunia tersebut yakni Alm. Hj. Juarsih warga kampung cimampang desa panggarangan kabupaten Lebak Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan sambang duka yang dilakukan personel Kompi 2 Sat Brimob Polda Banten untuk membantu warga yang sedang berduka dan menjalin hubungan Polisi dengan masyarakat sehingga kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat lebih dirasakan. “Kegiatan ini untuk menciptakan kedekatan dengan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat mengalami musibah kehadiran Polisi juga harus di rasakan masyarakat,“ terang orang nomor satu di Brimob Polda Banten.

Lanjut Dansat, kegiatan sambang duka ini dipimpin oleh Bripka Deny Lukmansyah dan didampingi oleh 4 anggota lainnya. Selain turut hadir melayat kerumah duka dan membantu proses pemakaman. “Anggota juga ikut mensholatkan jenazah dan mengantar ke Tempat Pemakaman Keluarga kampung cimampang desa panggarangan kabupaten Lebak menggunakan kendaraan milik Brimob.”tutupnya (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …