Polsek Cipanas Polres Lebak Rutin Laksanakan Program Kapolres Lebak ”Lebak Kanekes ”

Lebak – Personil Polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan Kegiatan Program Kerja Commander Wish Kapolres Lebak, point pertama yaitu LEBAK KANEKES melalui giat Patroli dialogis memberikan himbauan untuk patuh terapkan protokol kesehatan kepada warga Masyarakat serta membagikan Masker untuk meminimalisir penyebaran Virus Covid 19 dan/Omicron di Wilkum Polsek Cipanas Bertempat Desa Luhurjaya Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak,Jumat (19/08/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cipanas KOMPOL Eddy Prasetyo,H.S.E menjelaskan bahwa masyarakat harus berperan aktif dalam menghadapi pandemi ini dimana harus selalu menggunakan masker apabila melakukan aktivitas diluar rumah dan tetap mencuci tangan, dan menghindari kerumunan.

“Kapolsek Cipanas juga mengajak kepada masyarakat Kecamatan Cipanas bagi yang belum di vaksin agar segera, karena dengan vaksinasi covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19” Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …