Polsek Cirinten Polres Lebak Laksanakan Giat Syukuran Di Mapolsek Cirinten Usai Upacara Secara Virtual

LEBAK– Polsek Cirinten Polres Lebak melaksanakan kegiatan upacara peringatan hari Bhayangkara ke-76 secara Virtual dan dilanjutkan syukuran doa bersama dengan jajaran Forkopimcam Kecamatan Cirinten.Selasa (5/7/2022)

Turut hadir dalam rangka syukuran di Mapolsek Cirinten, Kapolsek Cirinten IPTU Rusnaka, Camat Cirinten Mahfud Basyir.S.Pd, MM, Kapus Cirinten H.Opik, Kasitrantib Kecamatan Cirinten Rudi Hartono, Ketua APDESI Kecamatan Cirinten Miftahudin dan Jajaran Polsek Cirinten.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan. S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Cirinten IPTU Rusnaka, dengan memperingati Hut Bhayangkara ke 76, kami dari Polsek Cirinten mengadakan syukuran dengan sederhana semua itu dilakukan, untuk lebih menciptakan kedekatan di lingkungan anggota Polsek Cirinten yaitu bersama bhayangkarinya serta Forkopimcam Kecamatan Cirinten juga khusunya kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Cirinten.

Karena selama ini hubungan antara Forkopimcam di Wilayah Kecamatan Cirinten sudah terjalin hubungan emosional yang sangat baik dan kompak,” ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …