Polsek Cirinten Polres Lebak Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri Giat Silaturahmi Kapada Tokoh masyarakat

LEBAK,-Anggota Polsek Cirinten Polres Lebak, Brigadir Rendi S melaksanakan kegiatan silaturahmi Kepada Masyarakat , di kampung Karoya, Desa Karoya, Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak.Minggu (09/11/2022).

Dalam rangka menjaga silaturahmi yang baik dan menciptakan kerukunan yang harmonis antara Polri, para Masyarakat , perlu sekiranya bersama-sama dengan element lainnya dalam kegiatan silaturahmi Kepada Masyarakat .

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cirinten IPTU Rusnaka mengatakan “Kami dari Kepolisian Polsek Cirinten di sambut Masyarakat di kampung Karoya , dan kegiatan ini juga sebagai salah satu program Quick Wins Presisi Polri.

“Selain itu Polri juga selalu hadir ditengah masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga hubungan silaturahmi yang baik dan kerukunan masyarakat khususnya dalam kegiatan ini kerukunan antar Masyarakat .

“Harapan kami dari Kepolisian Polsek Cirinten dengan adanya kegiatan silaturahmi antar Masyarakat dapat bersama-sama membangun kerjasama yang baik, serta bersama-sama menjaga kerukunan antar umat agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Cirinten.” kata Kapolsek Cirinten.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …