Polsek Ciruas Polres Serang Bhabinkamtibmas Menuntun Warganya Hendak Vaksin

SERANG – Babinkamtibmas Polsek Ciruas Briptu Rido Asep, melaksanakan pengamanan vaksinasi di Desa Gosara Kec. Ciruas Kab. Serang, dibantu warga perangkat desa menuntun warganya yang hendak melaksanakan vaksin di Kantor Desa Gosara, aksi ini sontak menjadi sorotan warga lainnya. Jum’at (10/12/2021) pukul 09.00 WIB.

Warga desa yang sudah renta ini sangat antusias untuk disuntik vaksin, dan dengan sigap Bhabinkamtibmas pun menuntun mereka ke tempat vaksinansi.

Bhabinkamtibmas juga menyambangi rumah-rumah warga sembari mensosialisasikan pentingnya vaksin, untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok juga menyiarkan melalui pengeras suara di Masjid Desa. Pasalnya, masih banyak warga yang belum mendapatkan dosis vaksin COVID-19.

Warga berharap aksi serupa dapat dilakukan secara berkelanjutan. Karena sangat membantu pemahaman warga tentang vaksinasi, mengingat masih banyaknya warga yang mudah termakan isu hoax tentang vaksin, hingga enggan divaksin.

Vaksinasi kali ini diprakarsai oleh Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten, bekerjasama dengan pihak pemerintaha Desa Gosara.

Protokol kesehatan tetap diterapkan secara ketat.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …