Polsek Ciruas Polres Serang Laksanakan Patroli KRYD Dalam Rangka Ops Lilin Maung 2022

Serang – Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di daerah hukum Polsek Ciruas pada Jumat (23/12) dini hari.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Kompol Rahmat beserta 4 personel Polsek Ciruas Polres Serang.

Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan melalui Kanit Binmas Polsek Ciruas Kompol Rahmat menyampaiakan adapun untuk sasaran patroli. “Sasaran patroli diantaranya warung yang berada di Kampung Ciruas pasar Desa Citerep, dan warung yang berlokasi di Kampung Kuaron Desa Citerep,” kata Rahmat.

Rahmat menjelaskan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk mengantisipasi balap liar, tawuran, peredaran minuman keras (Miras) serta C3. “Agar masyarakat merasa nyaman dan aman dengan tanpa adanya minuman keras di wilayah Kecamatan Ciruas,” ujar Rahmat

Diakhir Rahmat mengatakan dari hasil kegiatan masih ada beberapa warung yang membandel berulang kali menjual miras, “Petugas berhasil mengamankan miras dari berbagai merk dan dari beberapa titik lokasi kemudian diamankan di Polsek Ciruas,” tutup Rahmat. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Cibeber Cek Gudang Logistik Pemilu PPK Kecamatan Cibeber

Menciptakan Pemilu Damai 2024 Personil Polsek Cibeber lakukan Pengecekan dan Kontrol tempat Penyimpanan Logistik Pemilu …