Polsek Ciruas Polres Serang Lakukan Penyekatan Antisipasi Keberangkatan Massa Peringatan Reuni 212 di Gerbang Tol Cikeusal

SERANG – Personil Polsek Ciruas bersama Personil Gabungan dari Polres Serang dan Polsek Cikeusal setelah kegiatan Apel pagi melaksanakan Penyekatan dalam rangka antisipasi pemberangkatan massa menghadiri Peringatan Reuni 212, bertempat di depan Gerbang Tol Cikeusal. Kamis (2/12/2021) dimulai pukul 08.00 WIB.

Adapun jumlah personil gabungan yang dikerahkan dalam Penyekatan tersebut sebanyak 13 Personil dengan Penanggung jawab Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K.

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKP H. Wahuntung Wibowo Kanit Samapta ( Padal Pos GT Cikeusal), Kanit 1 Sat Reskrim, Personil Satintelkam Polres Serang, Personil Sat Reskrim Polres Serang, 5 Personil Polsek Ciruas dan 3 personil polsek Ciukesal.

Dalam pelaksanaan Kegiatan penyekatan di gerbang tol Cikeusal dipimpin oleh Padal Pos GT Cikeusal Kanit Sabhara AKP H. Wahuntung Wibowo.

Dalam arahannya AKP H. Wahuntung Wibowo menyampaikan bahwa pada pagi hari ini Personil gabungan melaksanakan pengamanan dan penyekatan antisipasi massa yang akan mengikuti reuni 212, diingatkan pula agar dalam pelaksanaanya tetap humanis.

“Laksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab dan bagi personil yang melaksanakan penyekatan hari ini agar tetap utamakan keselamatan,” tegas AKP H. Wahuntung Wibowo.

AKP H. Wahuntung Wibowo berharap dengan adanya upaya-upaya penyekatan dapat menekan/meminimalisir jumlah massa yang akan berangkat untuk menghadiri reuni 212, sehingga tidak menjadi kerumunan dan menimbulkan terjadinya cluster Covid19.

” Melaporkan Kegiatan penyekatan masih berlangsung sampai sore ini dengan situasi aman kondusif,” Tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …