Polsek Ciruas Polres Serang Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi oleh UrDokes Polres Serang di Desa Pamong

SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang kembali melakukan kegiatan Vaksinasi di gerai Vaksin Presisi Polri dengan kuota 700 orang Vaksinasi tahap 1 dan 2 dengan jenis vaksin SINOVAC, bertempat di Kantor Desa Pamong Kec. Ciruas, Kab. Serang. Rabu (8/12/2021) pukul 09.00 WIB.

Penanggung Jawab Kegiatan Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria, S.H, S.I.K., bertindak selaku Vaksinator dari UrDokes Polres Serang, yaitu Asep Hidayat, S.Kep, M. Arifin Bachari, S.Kep, Indra Al Azhar, S.Kep.

Selaku Penanggung Jawab Keamanan kegiatan Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, kegiatan pengamanan di pimpin Bhabinkamtibmas Bripka Ade Efendi Suryaningrat, SH.

Adapun hasil yang dicapai dalam giat vaksinasi tersebut jumlah warga peserta yang hadir 51 orang, jumlah yang divaksin 49 orang, dan yang ditunda 2 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat menyampaikan Himbauan kepada Peserta Vaksin, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, walau sudah divaksin.

Kapolsek juga menambahkan bahwa tujuan dari pelaksanaan vaksin adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan membentuk Herd Immunity serta melindungi masyarakat dari Covid 19 agar tetap produktif secara sosial dan Ekonomi. Tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …