Polsek Ciruas Polres Serang Sukseskan Vaksinasi Massal di Desa Ranjen

SERANG – Bhabinkamtibmas Desa Ranjeng Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten, BRIPKA H. MUHIDIN, laksanakan pengawalan dan penjagaan terkait dengan pelaksanaan vaksinasi massal untuk masyarakat ke sejumlah warga Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, Banten.

Kapolsek Ciruas AKP SYARIF HIDAYAT, Melalui Bhabinkamtibmas Bripka H. Muhidin, mengatakan kegiatan yang dilaksnakan adalah melaksanakan kegiatan Vaksinasi masal yang dilaksanakan di Desa Ranjeng.

“Kedatangan kami adalah untuk menjaga dan mengawal jalannya kegiatan vaksinasi COVID-19, sekaligus mengajak warga yang belum vaksin untuk ikut vaksin yang dilaksanakan di Desa Ranjeng,” ujarnya, Senin (25/10/2021).

Dalam kesempatan ini pula, Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warganya untuk membantu menyampaikan dan memberitahukan kepada warga yang lain bahwa besok masih akan dilaksanakan vaksinasi di Desa Ranjeng.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …