Polsek Ciruas Polres Serang Tingkatkan KRYD dan Pendisiplinan Prokes Gelar Patroli Malam


SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang, Melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) dan Pembubaran Kerumunan pada Minggu malam (14/11/2021) pukul 21.30 WIB.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Panit II Samapta BRIPKA AGUS RAHMAN dengan kekuatan personil sebanyak 5 personil Polsek Ciruas.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat menyampaikan, dalam Giat tersebut menargetkan pencegahan Covid-19 di wilkum Polsek Ciruas dan pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Adapun tujuan Patroli KRYD untuk Antisipasi Kerumunan, monitoring dan penertiban balapan liar.

” Sedang untuk sasaran kegiatan dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, yaitu tempat kumpul – kumpul seperti Guantibmas seperti Genk Motor, Premanisme, R4/R6, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya.

Akp Syarif Hidayat juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut pihak Polsek Ciruas melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yg bersifat berkerumun yang berada di wilayah hukum polsek Ciruas.

” Hasil yang di capai dalam patroli tersebut tidak di temukannya orang berkerumun, Genk motor, Premanisme yang berada di wilayah Ciruas. Kegiatan Patroli KRYD selesai pukul 23.45 WIB berlangsung aman dan lancar.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …