Polsek Curug Polres Serkot Berikan Rasa Aman di Penutupan MTQ Ke XVIII Di KP3B



Polres Serkot | (12 Desember 2021), Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten melaksanakan pengamanan penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XVIII Tingkat Provinsi Tahun 2021 yang di selenggarakan di Lingkungan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug Kota Serang, Sabtu malam (11/12/2021).

Dipimpin langsung Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman SH dirinya menempatkan sejumlah personilnya di beberapa titik yang ada di lingkungan masjid raya albantani kp3b, termasuk lokasi parkir kendaraan untuk membantu pengaturan arus lalu lintas, sehingga acara penutupan MTQ berjalan dengan aman dan kondusif.

Terlihat sejumlah personil kepolisian dari Polsek Curug Polres Serkot sudah berada di lokasi acara penutupan MTQ ke XVIII di halaman masjid albantani Kp3b, dalam pelaksanaannya Personil kepolisian dibantu oleh instansi lain yaitu dari Dishub Provinsi Banten dan Sat Pol PP Provinsi Banten yang membantu mengamankan jalannya acara penutupan MTQ.

Dalam kesempatan lain Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman SH, mengatakan kegiatan MTQ Ke-XVIII Tingkat Provinsi Tahun 2021 ini akan dilaksanakan sejak tanggal 09 sampai dengan Desember 2021, mengingat masih pandemi Covid-19, tentunya kita harus sama sama terapkan Protokol Kesehatan, ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan “Kami dari Polsek Curug Polres Serkot selama perhelatan kegiatan MTQ dari pembukaan sampai ditutupnya kegiatan kita lakukan pengamanan dan monitoring dimana untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan MTQ berjalan dengan aman dan kondusif.

“Selain kita berikan Keamanan kita juga selalu mengingatkan tentang protokol kesehatan sehingga pelaksanaan MTQ berjalan dengan aman tertib serta sehat, ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …