Polsek Jajaran Polresta Serkot Zona 2 Laksanakan Patroli KRYD Dengan Menyambangi Warga

Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten | Personel Polsek jajaran Polresta Serkot Zona 2 melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Dalam rangka untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan kepada warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Baros, Selasa (29/11/202) Malam.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Baros Polresta Serkot Aipda Sahrul Hamami bersama polsek jajaran Zona 2 diantaranya Polsek Curug dan Polsek Walantaka dengan sasaran tempat keramaian rawan kamtibmas.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP menjelaskan, “kegiatan Patroli KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan.” Jelas AKP Wahyu.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …