Polsek Kasemen Polres Serang Kota Himbau Prokes Di Wisata Religi Banten Lama

Kota Serang – Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan patroli dialogis dan pendisiplinan protokol kesehatan di kawasan wisata religi Banten Lama kecamatan Kasemen Kota Serang. Minggu (17/10/2021).

“Hari ini, Polsek Kasemen melaksanakan patroli dialogis sekaligus pendisiplinan prokes di kawasan Banten Lama,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, SH.

Dalam kesempatan tersebut, jelas AKP Ugum, bahwa pihaknya memmberikan himbaua kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

“Kami memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebatan covid-19,” ujar AKP Ugum.

Dari pantauan awak media, tampak petugas kepolisian mempersilahkan para pengunjung yang akan memasuki kawasan religi Banten lama untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan diwajibkan memakai masker serta jaga jarak.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …