Polsek Kopo Polres Serang Go Lokasi Urai Kemacetan di Jalan Raya Kopo

SERANG – Polsek Kopo Polres Serang laksanakan Commander wish Kapolres Serang Point Pertama Silat Golok “Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi”. dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas urai kemacetan di Jl. Raya Kopo, Rabu, (02/08/2023) Pukul 10.00 WIB.

Dalam giat Pengaturan Lalu lintas siang hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan masyarakat pun merasa lebih aman dan nyaman.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kopo dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …