Polsek Kragilan Polres Serang Rutin Gelar Pengajian Bersama



SERANG | Dalam rangka mendukung sekaligus melaksanakan program Pendekar Banten (Commander Wish) Kapolda Banten, Jajaran Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten Rutin menggelar pengajian bersama di Mapolsek Kragilan setiap hari Kamis pagi.

Nampak seluruh Personel Polsek Kragilan hadir dalam kegiatan pengajian rutin ini.

Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan S.P.d., S.IK mengatakan, pengajian rutin ini dilaksanakan setiap hari Kamis, dimana ini merupakan program dari Bapak Kapolda Banten yaitu Ngaji Bareng Kapolda.

“Alhamdulillah, kita selalu rutin melaksanakan pengajian ini. Tertentu bukan hanya mendapatkan pahala ngaji bareng juga dapat memupuk rasa kebersamaan sesama Personel,” ucapnya, usai pengajian bersama, Kamis (09/12/2021).

Kapolsek Kragilan juga berpesan kepada seluruh personel agar senantiasa selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat.

“Ini salah satu cara agar personel bisa lebih dekat dengan sang maha pencipta, sehingga dapat melakukan tugas dan pekerjaan dengan penuh rasa syukur, tanggungjawab dan ikhlas, dalam memberikan pelayanan,” tukasnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …