Polsek Kramatwatu Polres Serkot Patroli Perbankan Sekaligus Berikan Himbauan Kamtibmas


Polres Serkot | Anggota Patroli Polsek Kramatwatu di Pimpin Ka SPK Bripka S. Wijanarko melaksanakan patroli di perbankan Wilayah Kramatwatu untuk menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan pada masa pandemi Covid-19 ini dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kramatwatu, Sabtu (23/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bripka S. Wijanarko menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Satpam Bank BJB Unit Kramatwatu Desa Wanayasa Kec. Kramatwatu Kab. Serang tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya terutama Curanmor.

Bripka S. Wijanarko menyampaikan “Selain itu juga ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 nasabah di imbau untuk memakai masker dan menjaga jarak antara satu orang dengan yang lain.” ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Anggotanya merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan.

“Kami akan terus meningkatkan patroli dialogis dengan memberikan imbauan kepada satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan. ” ucap Kompol Eko.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …