Polsek Kramatwatu Polresta Serang kota Laksanakan Patroli Sambangi Warga Lebakwana Cegah Gangguan Kamtibmas

Serang | Pastikan tidak ada gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melakukan patroli wilayah.

Kali ini personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Brigpol Aldi.k melaksanakan Patroli Dialogis di sejumlah titik yang dianggap rawan gangguan kamtibmas antara lain di perm lebak indah Desa Lebakwana Kec. Kramatwatu Kab. Serang. guna antisipasi gangguan Kamtibmas. Minggu, (27/11/2022)

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menerangkan “Patroli yang dilaksankan anggota tersebut untuk memantau dan mengecek situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Kramatwatu guna mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun kriminalitas”

Kapolsek Kompol Salahuddin juga memerintahkan kepada para personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot untuk memonitor perkembangan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.

“Kegiatan patroli ini adalah sebagai bentuk pelayanan Polsek Kramatwatu kepada warga masyarakat agar situasi kamtibmas di wilayah Kec. Kramatwatu menjadi aman dan kondusip” tutup Kompol Salahuddin. 

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …