Polsek Kskp Banten Polres Cilegon, Melaksanakan Giat Minggu Kasih Bersama Karyawan Pelabuhan Pelindo

Cilegon, Dekat Dengan Karyawan di Buruh Pelabuhan Pelindo Kapolsek KP Banten AKP BONDAN RAHANDIANSYAH, S.T.K., S.IK. melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Minggu Kasih bersama Karyawan / buruh di Buruh Pelabuhan KIP Cigading Curhatan baik keluh kesah Para bersama Karyawan / Buruh Pelabuhan Pelindo Ciwandan dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Minggu, (31/12).



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KP Banten AKP BONDAN RAHANDIANSYAH, S.T.K., S.IK. mengatakan bahwa hari ini kami bersama Personel Polsek Kskp Banten melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih yang merupakan salah satu program Quick Wins Presisi Polri Tw III tentang komunikasi Bersama masyarakat melalui program Minggu Kasih.



Kapolsek KSKP Banten AKP BONDAN RAHARDIANSYAH, S.T.K., S.IK. diwakili Kanit Binmas IPDA SUKONO,SH , Bhabinkamtibmas dan Anggota KSKP Banten melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Minggu Kasih* bersama Karyawan/buruh di Pelabuhan Pelindo Ciwandan dengan Hasil Kegiatan Minggu Kasih, para Karyawan/buruh menyampaikan tentang berita yang sedang ramai di media elektronik maupun media sosial yaitu tentang TKI ilegal yang mengakibatkan terjadinya TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) , bagaimana cara untuk menghindari terjadinya TPPO baik di tempat kerja maupun di lingkungan tempat tinggalnya ,sehingga para masyarakat yang tidak menjadi korban TPPO, para buruh juga berharap bila ditemukan TPPO agar pelakunya bisa di tindak tegas.



Pihak karyawan/buruh mengharapkan agar patroli dari Polsek KSKP Banten di maksimalkan supaya kamtibmas tetap aman dan kondusif. Pihak Karyawan/ buruh di Pelabuhan Pelindo Ciwandan mengucapakan Terima kasih atas kehadiran Kapolsek KSKP Banten yang di wakili Kanit Binmas beserta anggotanya ke Pelabuhan Pelindo Ciwandan. Ujar AKP Bondan Rahandiansyah.



Selanjutnya Kapolsek KSKP Banten Menghimbau kepada Para Karyawan/buruh di himbau agar para buruh waspada terhadap tindak pidana TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) dengan cara apabila ada orang yang mengajak atau menawarkan pekerjaan untuk bekerja di luar negeri manjadi TKI supaya jangan tergiur dengan janji janji manis atau gaji yg besar ,apabila para karyawan/buruh mengetahui adanya kegiatan tentang TPPO agar melaporkan ke Polsek yang ada di wilayahnya supaya situasi tetap aman dan kondusif. Tambah AKP Bondan Rahandiansyah.



Kapolsek KSKP Banten di wakili Kanit Binmas menyampaikan akan berkoordinasi dengan petugas jaga agar memaksimalkan patroli terutama pada jam jam rawan dan para Karyawan / buruh yang bekerja di areal Pelabuhan Pelindo supaya bisa bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan Pelabuhan Pelindo ,supaya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Ucap AKP Bondan Rahandiansyah.



Kapolsek KSKP Banten menghimbau kepada para buruh yang bekerja di areal Pelabuhan Pelindo agar selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan apabila ada permasalahan agar situasi di Pelabuhan tetap kondusif. Tutup AKP Bondan Rahandiansyah.

About admin

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …