POLSEK LABUAN BESERTA PERSONIL BRIMOB POLDA BANTEN STERILISASI GEREJA PHANTEKOSTA LABUAN

img-20161231-wa0034

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Pada hari Minggu tanggal 31 Desember 2016 jam 15.00 wib, tim dari Brimob Polda Banten mendatangi gedung gereja Phantekosta Labuan untuk melaksanakan sterilisasi ruangan yang akan digunakan jemaah gereja untuk melaksanakan kebaktian.

Kebaktian yang dilaksanakan oleh para jemaah gereja Phantekosta merupakan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan setiap hari minggu sore menjelang malam dengan jumlah jemaah yang mengikuti kegiatan kebaktian sekitar 20 (dua puluh) orang yang di pimpin oleh Pendeta Buyung.

Dengan tujuan berlangsungnya kegiatan kebaktian agar berjalan nyaman, aman dan lancar, maka tim Brimob Polda Banten melakukan langkah-langkah antisipasi dengan melakukan sterilisasi dengan didampingi oleh personil Polsek Labuan, dan setelah proses sterilisasi tersebut selesai dilaksanakan, dilanjutkan pengamanan di gereja tersebut yang dilakukan oleh personil Polsek Labuan selama kegiatan kebaktian berlangsung.

About

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Koordinasi Wilayah Dalam Rangka Kesiapan Kunjungan Presiden RI.

Serang–Polda Banten bersama Pejabat Utama Polda Banten, Danrem 064/MY, Protokol Presiden, Paspampres gelar Rapat Koordinasi …